Blog Bisnis PNS

Peluang Bisnis bagi PNS Lewat Blogging

Rating: 5. Reviewer: Blog Bisnis PNS - Item Reviewed: Peluang Bisnis bagi PNS Lewat Blogging - Support by: Blog Bisnis PNS. Blog Bisnis PNS adalah media informasi bisnis online bagi pegawai negeri sipil di Indonesia melalui blogging..

Peluang Bisnis bagi PNS Lewat Blogging
Peluang Bisnis bagi Pegawai Negeri Sipil Lewat Blogging dan Affiliate Program - semuanya bisa jalani cukup dengan modal menulis artikel - hasilnya bisa capai ribuan dollar per bulan.

Peluang Bisnis bagi Pegawai Negeri Sipil Lewat Blogging tidak lain adalah aktif menulis untuk blog bisnis pns - yang dikelolanya - dan affiliate program. Kedua hal inilah yang memungkinkan untuk dilakukan seorang pegawai negeri sipil dalam meraih peluang bisnis rumahan yang benar-benar rumahan, alias lebih santai dan dapat dijalankan dari rumah sambil tetap memiliki waktu luang bersama keluarga.

Peluang bisnis di 2018 ini semakin berkembang. Google bisa menunjukkan itu. Gunakan kata kunci apa saja yang berhubungan dengan "peluang bisnis online", maka anda akan menemukan ribuan informasi seputar peluang usaha baru yang bisa dilakukan di rumah maupun diluar rumah.

Pilihan bisnis online maupun offline ada pada kita sendiri. Bidang bisnis apa yang akan kita pilih. Apakah peluang usaha makanan, peluang usaha ternak dan lain sebagainya. Semua sudah tersedia informasi dan tips-tips nya di internet. Tinggal bagaimana kita memilih dan menjalankannya. Namun satu hal yang perlu diingat, bahwa sebagai seorang pegawai negeri sipil, kita wajib mengacu pada aturan main yang ada. Silahkan baca artikel ini; aturan main dalam berbisnis bagi seorang pegawai negeri sipil.

Peluang usaha terbaru dan terlaris juga dengan mudah bisa kita temukan di jaman now ini. Tetapi dari semua pilihan tersebut, sebenarnya peluang bisnis apa yang paling terbaik dan bisa dilakukan oleh semua orang? Ya blogging. Paling tidak itu menurut saya pribadi.

Blogging bisa menjadi pilihan utama dalam meraih peluang bisnis yang ada. Karena blogging memiliki beberapa kelebihan didalamnya;
  • Tidak membutuhkan modal besar, cukup bermodal web blog gratisan dari google, yakni blogspot kita berpeluang menghasilkan ribuan dollar setiap bulan dari google.
  • Tidak perlu stok barang, karena blogging hanya membutuhkan kreatifitas kita dalam menuangkan berbagai ide dikepala ke dalam bentuk tulisan, gambar dan video.
  • Ide tanpa batas, modal utama kita adalah ide dalam menulis. Ide ini bisa datang dari kehidupan sehari-hari kita bisa dijadikan bahan tulisan yang menarik. Bahkan istri yang memasak di dapur pun bisa kita ajak komunikasi tentang masakan yang sedang di masak nya dan resep serta cara pengolahan makanannya bisa dijadikan bahan tulisan blog. Gampang khan!?
Ketiga hal diatas, lebih berkaca dari perspektif sebagai seorang pegawai negeri sipil, sebagaimana diri saya dulunya, yang memiliki banyak keterbatasan untuk mencoba sebuah peluang bisnis. Namun, itu tidak lagi menjadi kendala dengan waktu sekarang.

Cukup dengan bermodalkan sebuah blogspot gratis dari google, dan hobi menulis yang saya miliki, sudah cukup bagi saya untuk mulai menghasilkan uang dari internet melalui blogspot, google adsense dan rekening pun terisi dari google. Semuanya saya jalani dari rumah, dan saat waktu luang di tempat saya bekerja (setelah jam pulang kerja - jam 16:00).

Lewat blogging, bahkan kita menciptakan peluang bisnis baru bagi kita sendiri. Salah satunya adalah dengan mengikuti program affiliate dari amazon, shopify, tokopedia, bukalapak, jvzoo, clickbank, warrior plus dan masih banyak lagi.

Sebagai seorang blogger, yang notabene seorang pegawai negeri sipil, peluang bisnis affiliate program dari berbagai sumber yang disebutkan tadi, bisa menjadi pilihan terbaik yang berpeluang mencetak ratusan hingga ribuan dollar dari sini. Kita cukup menulis sebuah review tentang produk-produk affiliate program dan publish di blog bisnis pns yang anda miliki. Selanjutnya promosikan kepada teman-teman anda melalui akun sosial media. That's it.

Itulah peluang bisnis bagi pegawai negeri sipil lewat blogging dan affiliate program yang keduanya dapat berjalan beriringan, yakni lewat pemulisan artikel review tentang produk affiliate. Cara ini bisa dibilang sekali mngayuh dua pulau terlampaui. Artinya, dengan menulis satu artikel review tentang produk affiliate yang kita pilih, kita berpeluang mendapatkan uang dari affiliate itu sendiri maupun dari program iklan dari google. Hebat bukan!?

So,... manfaatkan waktu luang anda. Bangun blog bisnis pns anda sendiri seperti ini. Mulai menulis secara aktif 2 - 3 artikel tentang topik yang anda kuasai dan sukai. Publikasikan dan promosikan melalui sosial media. Dijamin, ribuan pengunjung akan datang setiap hari ke blog bisnis pns yang anda kelola, dan siap-siap saja 1 - 2 tahun mendatang ribuan dollar bisa mengalir setiap bulan ke rekening anda daro Om G.

Temukan Peluang Bisnis bagi PNS Lewat Blogging di Google, Bing, Yahoo untuk referensi lebih lanjut atau berbagi artikel ini dengan teman-teman anda di sosial media:

0 Response to "Peluang Bisnis bagi PNS Lewat Blogging"

Post a Comment