Blog Bisnis PNS

3 Sumber Uang Online Bagi Siapa Saja

Rating: 5. Reviewer: Blog Bisnis PNS - Item Reviewed: 3 Sumber Uang Online Bagi Siapa Saja - Support by: Blog Bisnis PNS. Blog Bisnis PNS adalah media informasi bisnis online bagi pegawai negeri sipil di Indonesia melalui blogging..

3 Sumber Uang Online Bagi Siapa Saja
Sumber uang online dari teknologi, menulis, dan seni fotografi.

3 Sumber Uang Online Bagi Siapa Saja, termasuk anda dan saya akan kita bahas bersama disini, di Blog Bisnis PNS. Terlepas pada apapun profesi anda saat ini, ke-3 sumber uang online ini benar-benar dapat dimiliki oleh siapa saja, bahkan untuk mereka yang "introvert", yang cenderung menutup diri dari dunia luar sekalipun.

Sumber uang online yang termasuk dalam ke-3 nya apa saja? Ke-3 nya tidak lepas berkaitan dengan tulis-menulis, dunia teknologi dan seni. Masing-masingnya akan kita bahas bersama dibawah ini.
  1. Tulis-Menulis.
    Maaf jika saya masih menggunakan gaya bahasa jadul. Dunia tulis-menulis bisa jadi sumber uang online bagi sanda dan saya - sepanjang kita bisa menulis, itu berarti kitapun bisa meraih peluang ini.
    • Menjadi Blogger. Anda dan saya dapat memanfaatkan minat khusus yang kita miliki untuk dijadikan bahan tulisan. Dan tentunya bisa dipublikasikan di blog bisnis kita. Contoh blogger sukses dari dalam negeri, yang berhasil menjadi salah satu blogger terkenal dan menghasilkan ribuan dollar setiap bulan dari blogging dengan minat khusus-nya dibidang travelloing, adalah Marischka Prudence. Anda bisa berkunjung ke website blog nya yang mengandalkan blogspot, namun sukses luar biasa - marischkaprudence.blogspot.com
    • Jasa Menulis Artikel. Dengan berkembang pesatnya dunia blogging dan bisnis online, secara otomatis ikut membawa kebutuhan akan tulisan-tulisan berkualitas makin tinggi. Para blogger dunia maupun lokal selalu saja berani mengeluarkan puluhan hingga ratusan dollar per hari untuk membayar anda dan saya yang punya minat khusus dibidang kepenulisan ini. Fiverr dot com adalah pelopor dibidang penyedia jasa penulis freelance yang datang dari seluruh dunia.
  2. Dunia Teknologi.
    Dari dunia teknologi ada 2 (dua) jenis sumber uang yang bisa anda pilih diantaranya adalah desain grafis dan online marketer.
    • Desain Grafis.Bagi anda yang punya keahlian atau hobi dibidang desain grafis, itu bisa dimanfaatkan untuk menjadi sumber online bagi anda. Sebagai seorang desain grafis, tentunya anda sudah tahu apa yang dibutuhkan untuk membuat sebuah desain. Dan jasa anda bisa dijual di fiverr. Kesuksesan demi kesuksesan sudah begitu banyak bisa kita baca dari para desain grafis lokal maupun manca negara. Suatu waktu nanti, anda bisa menjadi salah satunya.
    • Online Marketer. Jutaan produk online bisa kita temukan dengan mudah saat ini. Mulai dari rumah sampai fashoin dijual secara online. Pilih salah satu produk yang paling diminati, lihat di google untuk mencari pola pemasaran "bagi hasil" atau lebih dikenal di dunia online dengan nama "affiliate program". Kunjungi toko online yang menyediakan produk sesuai minat anda. Pelajari tentang produknya, ikuti program affiliatenya, dan mulailah menjual produk mereka melalui sosial media. That's it.
  3. Dunia Seni.
    Anda menyukai bidang fotografi? Kenapa tidak memanfaatkan minat itu untuk menjadi sumber uang online anda saja? Ya! Seni fotografi lebih spesifik dan cederung menghasilkan atau memproduksi foto-foto yang artistik, futuristik, alamiah, dan penuh dengan nilai-nilai keindahan yang memiliki estetika tinggi. Dan foto-foto dengan karakter demikian sangat lagi bagi perusahaan-perusahaan raksasa sekelas google, microsoft, dell, dan berbagai perusahan teknologi lainnya. Anda bisa menjual hasil karya seni foto-foto anda melalui gettyimages, shutterstock dan masih banyak lagi.
Itulah 3 sumber uang online bagi siapa saja yang mau mengambil bagian didalamnya. Dunia internet sudah menyediakan semua fasilitas yang anda dan saya butuhkan untuk menghasilkan uang dari blog bisnis online. Kita hanya dituntut untuk melatih diri dan menjemputnya saja. Dalam hal melatih diri, baca terus artikel-artikel terbaru yang kami publikasikan disini, di Blog Bisnis PNS.

Temukan 3 Sumber Uang Online Bagi Siapa Saja di Google, Bing, Yahoo untuk referensi lebih lanjut atau berbagi artikel ini dengan teman-teman anda di sosial media:

0 Response to "3 Sumber Uang Online Bagi Siapa Saja"

Post a Comment