Blog Bisnis PNS

Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta Rupiah per Bulan

Rating: 5. Reviewer: Blog Bisnis PNS - Item Reviewed: Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta Rupiah per Bulan - Support by: Blog Bisnis PNS. Blog Bisnis PNS adalah media informasi bisnis online bagi pegawai negeri sipil di Indonesia melalui blogging..

Linda Ikeji Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta per Bulan
Linda Ikeji bermodal blog gratisan dari blogger dot com, bahkan blog-nya terbilang standar (cenderung jelek), tetapi bisa menghasilkan gaji Rp.800.000.000,- juta rupiah per bulan dari google adsense

Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta per Bulan - Inilah kisah nyata sukses datang dari seorang blogger yang bermodalkan sebuah blog gratisan bawaan google - blogger.com atau blogspot.com - namun bisa menghasilkan gaji 800 juta rupiah per bulan dari google adsense.

Seperti yang sudah saya di-posting-an sebelumnya - Blog Bisnis PNS - walaupun menggunakan platform web blog gratisan dari blogger dot com atau blogspot dotcom - kita pun berpeluang sama suksesnya dengan para blogger lain yang menggunakan hosting server berbayar.

Terbukti pada seorang blogger asal Nigeria ini - Linda Ikeji. Ia telah berhasil membuktikan kepada dunia, bahwa dengan memanfaatkan fasilitas gratis dari google melalui web blog gratisan blogger dot com, ia mampu mencetak ratusan juta bahkan, saat artikel ini ditulis, disinyalir penghasilan Linda Ikeji telah mencapai 1,2 miliar rupiah per bulan. Semuanya dihasilkan dari 1 (satu) blog gratisan miliknya yang berplatform blogspot dot com.

Gila gak!??

Bermodal blogspot dot com, seseorang bisa menghasilkan uang dari bisnis blog online nya hingga mencapai Rp.1.200.000.000,- miliar per bulan dari google adsense.

Ini benar-benar kisah sukses yang fantastis bagi seorang blogger sederhana yang hanya bermodalkan web blog bisnis blogspot.

Walaupun awal profesinya adalah seorang model dan jurnalis dinegaranya, tetapi kemudian ia banting setir menjadi seorang blogger karena merasa kebebasan berekspresi bagianya justru ada didunia blogging.

Langkah pertama yang diambil oleh seorang Linda Ikeji kala itu adalah dengan membangun sebuah blog gratis dengan blogspot, pada tahun 2003. Nama blog yang dipilihnya pun sangat sederhana, yaitu sesuai nama Linda sendiri, yaitu http://lindaikeji .blogspot .com.

Siapa nyana. Aktivitasnya dalam dunia blogging berjalan lancar dan ia sangat menyenangi dunia "kerja" yang baru baginya ini, dunia blogging.

Berbagai peristiwa dan informasi tentang kehidupan, tips, dan banyak hal sederhana lain dalam kehidupan sehari-hari di negaranya dan benua Afrika, ia tuangkan dalam bentuk tulisan dan dipublikasikannya dalam website blog milik Linda. Hal ini dilakukan setiap hari sebagai seorang blogger.

Jumlah pengunjung website blog bisnisnya diawa tahun masih beberapa gelintir saja. Tapi itu tidak membuat semangatnya surut. Ia terus menjalani dunia blogging ini, karena memang sangat disukainya. Seiring berjalannya waktu, pengunjung website blog bisnis Linda Ikeji makin bertambah. Mulai dari puluhan, menjadi ratusan hingga ribuan dan bahkan mencapai jutaan orang yang berkunjung setiap minggunya, bahkan setiap hari.

Dari hasil yang luar biasa ini, dan bertambahnya jumlah pengunjung web blog bisnis nya yang fantastis, selain penghasilan dari google adsense mulai mengalir ke rekeningnya setiap bulan. Linda Ikeji juga mendapatkan tawaran iklan dari berbagai produk kelas internasional yang ingin ber-iklan di website blog bisnis nya.

Alhasil. Selain menghasilkan ratusan juta rupiah setiap bulan dari hasil iklan google adsense di website blog bisnisnya, Linda Ikeji juga memperoleh ratusan juta per bulan dari berbagai iklan produk-produk kelas internasional di blog Linda.

Kesuksesan seorang blogger Linda Ikeji sendiri juga membawanya menjadi seorang aktivis sosial di negara nya dan di benua Afrika, hingga ia makin dikenal, baik di benua Afrika mapun dunia internasional. Apalagi dikalangan blogger dunia, yang mengenalnya karena ia begitu sukses, mampu mencetak gaji hingga miliaran rupiah per bulan dari google adsense melalui blog bisnis gratisan besutan google, yakni blogspot.

Padahal, bahkan sampai hari ini pun, banyak blogger, baik nasional maupun di berbagai negara, masih percaya bahwa untuk menjadi blogger sukses dengan bermodalkan web blog gratisan seperti blogspot, itu mustahil. Namun fakta berkata lain.
Hampir setiap bulan selalu ada saja blogger-blogger suksses baru yang mampu menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar bahkan puluhan ribu dollar per bulan, hanya dari 1 (satu) website blog gratisan milik mereka di blogspot. Lucunya lagi, banyak diantara mereka tidak melakukan upgrade nama domain mereka, dari subdomain di blogspot ke domain *.com - mereka tidak melakukan itu. Dan... Sukses tetap menjadi milik mereka.

So... ini menjadi inspirasi bagi saya dan mungkin anda, bahwa untuk menghasilkan gaji bulanan dari bisnis online melalui blogspot atau blogger dan google adsense, fasilitas gratisan besutan google, masih bisa kita manfaatkan dengan baik untuk tujuan itu. Bahwa tidak semua harus membutuhkan modal besar untuk berpenghasilan miliaran rupiah per bulan. Linda Ikeji, adalah salah satu blogger yang sudah membuktikannya.

Anda ingin melihat seperti website blog bisnis Linda Ikeji. Langsung saja ketik di browser anda alamat url blognya - lindaikeji.blogspot.com - dan akan akan melihat sebuah website blog standar dan sederhana (cenderung jelek, bagi saya), namun mampu menghasilkan miliaran rupiah bagipemiliknya - Linda Ikeji.
linda ikeji blog bisnis online sukses gajian 800 juta per bulan dari google adsense
Inilah contoh blog bisnis online paling sukses milik linda ikeji blog bisnis online sukses gajian 800 juta rupiah per bulan dari google adsense dengan bermodalkan blog gratisan dari blogspot.

Beruntung bagi anda yang mungkin lulusan jurnalistik dan memiliki kemampuan bahasa inggris yang mumpuni, bisa mengikuti jejak Linda Ikeji. Karena ia punya kedua hal itu. Dan sebagai seorang blogger, dua hal itu bisa jadi modal "Paling Super" sebagai blogger sukses yang berpeluang mencetak miliaran rupiah per bulan dengan mudah.

Bagi kita yang masih pas-pasan dalam "boso linggis", tidak perlu gentar. Karena semua ada jalannya. Soal bahasa linggis yang terbatas, saya ambil solusinya dengan menggunakan google translator untuk menulis artikel apapun dalam bahasa Inggris. Hasilnya? Saya tetap bisa menghasilkan minimal $100 per (he...he..he..) 2 - 3 bulan, dari 1 (satu) blog.

Jika kita bisa membuat 1 (satu) blog menghasilkan $100 per 2 bulan, dan jika kita bisa membuat 10 blog bisnis dengan kemampuan yang sama. Maka itu berarti dalam 1 - 2 bulan kita bisa menghasilkan paling tidak $1,000 per bulan dari blogging menggunakan blogspot yang terpasang iklan google adsense. Bagaimana jika kita aktif menulis atau update blog kita masing-masingnya dengan 2 - 3 artikel per hari? Wah itu pasti bisa mencetak hingga $5,000 per bulan hanya dari blogging gratisa blogspot saja. Luar biasa bukan!?!?

So.. jangan mengganggap remeh blog gratisan dari blogspot. Kesuksesan ngeblog ternyata lebih bergantung kepada konsisten kita dalam merawat dan mengelola blog kita sendiri. Jika kita aktif menulis dan mempublikasikan 2 - 3 artikel setiap hari, walau hanya bermodalkan blog gratisan, kerja sendiri dari rumah, akses internet yang cukup, sebuah laptop, dan kemauan keras untuk mencetak ribuan dollar per bulan, maka tidak mustahilanda dan saya pun bisa sesukses Linda Ikeji.

Saya sendiri berharap tetap dapat konsisten mengelola dan mengembang Blog Bisnis PNS, agar paling tidak kisah sukses bisa berangkat dari Blog Bisnis PNS untuk menginspirasi anda sebagai seorang pegawai negeri sipil, sebagaimana adanya saya.

Itulah kisah sukses seorang blogger yang bermodal blog gratis namun gajinya hingga 800 juta rupiah per bulan dari google adsense.

Temukan Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta Rupiah per Bulan di Google, Bing, Yahoo untuk referensi lebih lanjut atau berbagi artikel ini dengan teman-teman anda di sosial media:

0 Response to "Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta Rupiah per Bulan"

Post a Comment